Pages

Wednesday, May 21, 2014

Ratu - Teman Tapi Mesra








Ratu - Teman Tapi Mesra

(Verse 1)
E
aku punya teman
       F#m
teman sepermainan
B                     E
Kemana ada dia selalu ada aku

E
dia amat manis
     F#m
juga baik hati
B
Dia selalu ada waktu
         E
Untuk membantuku

(Verse 2)
C#m
namun aku bingung
       F#m
ketika dia bilang cinta
      B
dan dia juga katakan
               E          B
tuk ingin jadi kekasihku

(Chorus)
B              E
cukuplah saja berteman denganku
            F#m
janganlah kau meminta lebih
            B
Ku tak mungkin mencintaimu
B
Kita berteman saja
E
Teman tapi mesra
B            E
aku memang suka pada dirimu
         F#m
namun aku ada yg punya
          B
lebih baik kita berteman
B
Kita berteman saja
              A
Teman Tapi Mesra

musik:E

[Verse 1]
[Verse 2]
[Chorus]

musik:E...

E F#m B E
C#m F#m B E C
...reff: naik 1/2 nada ke :F Gm C F C F Gm C Bb



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...