Pages

Tuesday, June 18, 2013

Arie Wibowo - Singkong dan Keju




Arie Wibowo - Singkong dan Keju


Intro : Em

                 Em
kau bilang cinta padaku
                 D
aku bilang pikir dulu
       C
selera kita
        D         Em
terlalu jauh berbeda

[*]

               Em
parfum mu dari Paris
              D
sepatumu dari Italy
                C
kau bilang demi gengsi
      D              Em
semua serba luar negeri

            Am D              Em
manakah mungkin   mengikuti caramu
                D
yang penuh hura-hura

[Reff]

G                C          D             G
aku suka jaipong kau suka disko
 C   D   C-D-G
oh...oh...oh
G                   C          D            G
aku suka singkong kau suka keju
C   D    C - D - Em
oh...oh...oh

Em                  D                  C                      B
aku dambakan   seorang gadis   yang sederhana
      C      D                    Em
aku ini hanya anak singkong
 C       D                  Em
aku hanya anak singkong

Interlude      : Em D C D Em

Kembali Ke : [*],[Reff]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...