Pages

Tuesday, October 15, 2013

Tegar – Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang







Tegar – Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Intro: Am Dm G C F Dm E
*
Am                                           Dm
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
G                                             C
Dulu ditendang sekarang ku disayang
F                                  Dm
Dulu dulu dulu ku menderita
E                           Am
sekarang aku bahagia
Am                                    Dm
Cita – citaku menjadi orang kaya
G                                    C
Dulu ku susah sekarang Alhamdullilah
F                                     Dm
Bersyukurlah pada yang maha kuasa
E                               Am
memberi jalan untukmu semua

Chorus:
Am                              Dm
hidupku dulunya seorang pengamen
G                                       C
pulang malam selalu bawa uang recehan
F                                 Dm
mengejar cita – cita paling mulia
E                                   Am
membantu keluarga di rumah
Am                                 Dm
sekolah dulu ku tak punya biaya
G                                         C
terpaksa ku harus mencari nafkah
F                               Dm
tetapi aku tak berputus asa
E                                  Am
pasti yang kuasa memberi jalannya
Solo : Am Dm G C F Dm E
Chorus
Back to *

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...